/ Articles / News
Los Angeles - Untuk album terbarunya kali ini, tampaknya Goo Goo Dolls akan tampil lebih ceria di Magnetic, judul album tersebut. Hal ini disinyalir saat band asal Amerika ini merilis single terbarunya, “Rebel Beat”.

“Saya hanya ingin bersenang-senang dalam membuat album dan tidak ingin merasa tertekan”, ujar Rzeznik kepada Billboard.

“Jelas ini lebih positif dari album sebelumnya, Something For The Rest Of Us (2010). Album kali ini akan lebih upbeat, lebih menyenangkan. Benar-benar pengalaman hebat,” imbuhnya lagi.

Di album ini, Goo Goo Dolls bekerja sama dengan empat produser, Gregg Wattenberg, John Shanks, Rob Cavallo and Greg Wells. Album ini direkam di New York, Los Angeles, dan London dan memakan waktu sekitar 11 bulan.

Rzeznik juga mengatakan ia sedang menulis lagu baru yang akan selesai saat Magnetic rilis pada 7 Mei mendatang. “Kami menulis satu lagu pada satu waktu dan melihat bagaimana lagu itu dan melanjutkannya, ketimbang langsung mendemo beberapa lagu dan pergi ke studio selama berbulan-bulan,” Ia juga menjelaskan, “Jadi, saya tidak merasa ada tekanan besar untuk menyelesaikan proyek yang masif ini. Saya hanya menulis lagu dan mneyelesaikannya, jadi mood saya lebih mudah dikendalikan dan akhirnya menjadi jauh lebih menyenangkan.”

“Rebel Beat” adalah sebuah kolaborasi dengan Wattenberg. Di lirik terakhir lagu tersebut, Rzeznik mengatakan ia terinspirasi di New York dan juga suasana di Italia dan Chinatown. “Saat itu sedang ada perayaan dan jalanan ditutup.” ingatnya. “Saya kemudian berpikir, saya suka ini! Saya ingin menjadi bagian dari (perayaan) ini. Jadi, intinya lagu ini bercerita tentang perayaan dan bersenang-senang. Intinya tentang itu”, tutupnya.
Previous article
Goo Goo Dolls ya dejan entrever datos de su próximo álbum
Next article
Robby's Lobby #86